Sukses

Torres Berharap Dapat Kontrak Baru dari Atletico

Torres ingin bisa terus mengenakan kaos Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres ingin menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid. Kontrak striker ini dengan Atletico akan habis pada akhir musim.

Pemain berusia 33 tahun itu jarang tampil di sebagian besar musim. Pelatih Diego Simeone biasanya memilih untuk memasangkan Antoine Griezmann dengan Kevin Gameiro.

Namun, meski Torres baru mencetak enam gol di La Liga musim ini, mantan pemain internasional Spanyol ini masih berharap bisa memperpanjang masa kerja keduanya di klub.

"Pesepakbola juga memiliki masalah - kami ingin maju dalam karier. Kami terkadang harus mengambil keputusan mengenai ke mana ingin bermain," kata Torres.

"Anda berjuang untuk hal-hal yang penting. Anda akan berjuang sampai kaki Anda tidak memiliki kekuatan yang tersisa untuk mewujudkan impian," ujar dia.

Torres menyatakan semua orang tahu soal harapannya. Dia ingin bisa terus mengenakan kaos Atletico.

"Terserah klub dan apakah kita bisa menyetujui kesepakatan selama beberapa tahun, atau dari tahun ke tahun, saya berharap masih bisa tinggal setidaknya sekitar satu tahun lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini