Sukses

Aksi Pemain Chelsea Manfaatkan Bonus Juara Liga Inggris

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi kesempatan pemainnya untuk berlibur

Liputan6.com, Jakarta Sukses mengamankan gelar juara Liga Inggris musim 2016/2017, manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan bonus kepada anak asuhnya. Bukan dalam bentuk uang atau barang, bonus yang diberikan sang manajer berupa kesempatan untuk berlibur.

Kesempatan indah itu, tidak disia-siakan David Luiz untuk melepas kangen dengan mantan rekan-reaknnya saat membela PSG. Mendapat jatah libur, bek Chelsea asal Brasil itu langsung terbang ke negara mantan timnya, Prancis.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagramnya, pemain berambut kribo itu terlihat asyik berkumpul bersama mantan rekan-rekannya. “Makan siang yang menyenangkan di Cesar Restaurant bersama temen-temanku,” demikian kicauan Luiz di akun instagramnya itu.



Hal serupa dilakukan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Cesc terlihat asyik mengisi waktu luangnya bersama dua bintang Barcelona, Luiz Suarez dan Lionel Messi. “Bersama dua bintang,” jelas Cesc.

Berbeda dengan dua rekannya. Penyerang muda Chelsea, Michy Batshuayi memilih mengisi waktu senggangnya dengan bermain di pantai dengan mengendarai motorboat. “Sedikit istirahat sebelum kembali bekerja,” jelasnya

Sementara itu, meskipun sudah mengunci gelar Liga Inggris, namun tugas mereka belum selesai. Laga menghadapi Arsenal pada babak final Piala FA, menjadi tugas berat yang kembali harus dihadapi Chelsea setelah Liga Inggris musim ini selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini