Sukses

Mourinho Sudah Temukan Pengganti De Gea di MU

De Gea kemungkinan besar meninggalkan MU ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sudah rela ditinggal kiper David de Gea. Mourinho telah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti pemain asal Spanyol itu.

De Gea kabarnya akan kembali ke Spanyol guna memperkuat ReaL Madrid. Los Blancos sangat ingin merekrut De Gea untuk menggantikan Keylor Navas yang performanya tidak begitu memuaskan. 

Dua tahun lalu De Gea hampir bergabung dengan Madrid. Setan Merah sudah setuju melepas De Gea. Namun kepindahan eks pemain Atletico Madrid itu batal terlaksana hanya karena alasan sepele. Dokumen transfer terlambat diserahkan.

Setelah gagal dua tahun lalu, Madrid masih belum menyerah mendapatkan De Gea. Mereka diyakini akan kembali mengejar De Gea musim panas nanti.

MU pun mulai bersiap mencari sosok yang tepat untuk menggantikan De Gea. The Daily Star melaporkan Mourinho sudah menetapkan kiper Atletico Jan Oblak sebagai pengganti De Gea.

Mourinho terkesan dengan perjalanan karier Oblak. Dia mampu menjadi salah satu kiper terbaik di Liga Portugal ketika masih bermain bersama Benfica. Oblak juga mampu mempertahankan performa apiknya di Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jan Oblak

Video Terkini