Sukses

MU Gaet Wonderkid Espanyol

MU terus mengumpulkan pemain muda berbakat.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum berhenti mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Setan Merah kabarnya akan segera mendapatkan wonderkid Espanyol, Arnau Puigmal. 

Pemain kelahiran 2001 itu saat ini bermain untuk tim junior Espanyol. Dia menempati posisi gelandang. Bakat Puigmal tercium pencari bakat MU.

Media Spanyol Sport melaporkan MU sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Puigmal. MU berniat memboyong Puigmal ke Inggris secepatnya.

MU dalam setahun terakhir memang serius memperkuat tim akademi mereka. Klub milik keluarga Glazers itu terus memburu pemain-pemain muda berbakat dari berbagai negara. Setelah sebelumnya membajak banyak pemain muda dari Belanda, kini MU fokus mencari talenta berbakat di Spanyol.

The Red Devils berharap akademi mereka bisa melahirkan pemain berbakat dalam waktu dekat. Sejak class 1992, MU memang tak pernah lagi mencetak pemain hebat. Kebanyakan mereka membeli pemain berharga mahal dari klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU