Sukses

Everton Bikin MU Gigit Jari

Rencana MU untuk mendatangkan Romelu Lukaku tampaknya bakal menemui jalan terjal.

Liputan6.com, Liverpool - Rencana MU untuk mendatangkan Romelu Lukaku tampaknya bakal menemui jalan terjal. Manajer Everton, Ronald Koeman mengungkapkan tidak mau melepas striker asal Belgia tersebut.

Lukaku menjadi salah satu striker tertajam musim ini di Liga Inggris. Ia mencetak 24 gol dan hanya kalah dua gol dari striker Tottenham, 26 gol.

Tak heran sejumlah klub pun tergiur untuk merekrutnya. Seperti MU dan mantan klub Lukaku, Chelsea.

"Sama seperti Anda, saya juga ingin menyimpan striker terbaik dan top scorer klub. Lagipula sejauh ini saya belum mendengar kabar kalau sudah ada klub yang menawarnya," kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

"Lukaku masih punya kontrak dua tahun lagi. Jikalau ada tawaran, maka prosesnya sama seperti pemain lain," ujarnya menambahkan.

MU memang saat ini sedang mencari striker baru. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera serius dan kemungkinan tidak diperpanjang kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini