Sukses

Juventus Terdepan Rekrut Wonderkid Sampdoria

Juventus memimpin perburuan striker muda Sampdoria, Patrik Schick.

Liputan6.com, Turin - Juventus memimpin perburuan striker muda Sampdoria, Patrik Schick. Dilansir Tuttosport dan Sky Sport Italia,  I Bianconeri telah sepakat untuk menebus klausul pelepasan senilai 25 juta euro yang mengikat Schick.

Meski demikian, Juventus masih belum pasti mendapatkan tanda tangan striker berusia 21 tahun itu. Inter Milan, yang juga sudah lama mengincar Schick, juga mempunyai peluang yang sama.

Seperti halnya Juventus, Inter juga berencana membiarkan Schick tetap di Sampdoria dengan status sebagai pemain pinjaman untuk satu musim lagi, sebelum menggunakan jasanya pada musim 2018/2019.

Selain Inter, Juventus juga mendapat saingan dari klub luar negeri, yakni AS Monaco dan Tottenham Hotspur. Kedua tim itu kabarnya juga telah melakukan negosiasi dengan petinggi Sampdoria.

Adapun Schick mencuri perhatian Juventus lewat penampilan impresifnya musim ini. Meski lebih sering diturunkan dari bangku cadangan, penyerang internasional Republik Ceko itu mampu mengoleksi 13 gol serta menyumbang tiga assist bagi Sampdoria musim ini.

Jumlah gol tersebut bahkan mengalahkan koleksi rekan setimnya, Luis Muriel, yang mencetak 12 gol dan 9 assist dalam 32 penampilan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia

    Sampdoria

  • Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.
    Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

    Patrik Schick