Sukses

Top 10 Berita Bola: Janji Ezra Walian Usai Jadi WNI

Liputan6.com, Jakarta - Ezra Walian akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Eks striker Jong Ajax itu menjalani sumpah pada Kamis (18/5/2017).

Meski telah menjalani debut bersama timnas Indonesia pada 21 Maret 2017, Ezra Walian baru benar-benar resmi menjadi WNI pekan ini. Pasalnya ia harus menjalani beberapa prosedur sebelum akhirnya diambil sumpah.

Kabar soal Ezra Walian menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Jadi WNI, Ezra Walian Siap Belajar Bahasa Indonesia

Ezra Walian resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) per Kamis (18/5/2017) setelah menjalani prosesi pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama sang ayah, Glen.

Meski telah menjalani debut bersama timnas Indonesia pada 21 Maret 2017, Ezra Walian baru benar-benar resmi menjadi WNI pada hari ini. Maklum, saat itu Ezra bermain hanya bermodalkan Keputusan Presiden (Keppres) yang diteken Joko Widodo.

Baca selengkapnya di sini...

2. 3 Pemain Ini Masuk Rencana Mega Transfer Madrid

Petualangan Real Madrid musim ini memang belum berakhir. Los Blancos masih berjuang dalam perburuan gelar di La Liga dan kompetisi elite Eropa Liga Champions.

Langkah Madrid di dua kompetisi tersebut boleh dibilang hanya tinggal selangkah lagi. Usai menggusur rival abadinya Barcelona, Madrid hanya butuh satu angka untuk jadi juara La Liga. Setelah itu, El Real harus mampu menaklukkan klub kuat Serie A Juventus di Liga Champions.

Baca selengkapnya di sini...

3. Tampil di Liga Champions, 3 Pemain Ini Wajib Direkrut MU

Manchester United (MU) punya peluang besar untuk mengamankan tiket Liga Champions 2017/2018. Syaratnya, mereka harus memenangkan laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Swedia, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB.

Saat ini Liga Europa menjadi satu-satunya jalan MU untuk tampil di Liga Champions. Pasalnya, jalan dari finis di empat besar Liga Inggris sudah tertutup rapat. Tersisa satu laga, MU sudah dipastikan finis di urutan keenam.

Baca selengkapnya di sini...
4. Jelang Duel Lawan Borneo, Kabar Baik Hampiri Persib
5. 3 Pemain yang Bakal Dapat Pesaing di MU Musim Depan
6. Xavi Akui Gelar La Liga dalam Genggaman Madrid
7. 5 Calon Bintang Baru Liga Inggris
8. Timnas Panggil 5 Pemain Senior, Bagaimana Kans Lilipaly?
9. Final Liga Champions: Pemain Real Madrid Ingin Bale Dicadangkan
10. Popularitas Persib Kalahkan Persija di Twitter

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 3 Pemain yang Wajib Dibeli MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemain Timnas Asal Belanda Resmi Jadi WNI