Sukses

City Selangkah Lagi Dapatkan Raja Bola Mati Monaco

City berpeluang mendapatkan salah satu bintang klub AS Monaco.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berpeluang mendapatkan salah satu bintang klub AS Monaco pada musim depan. Tetapi, bukan Kylian Mbappe Lottin atau Benjamin Mendy yang akan tiba ke Etihad, melainkan pemain serbabisa, Fabinho.

Hal itu berdasarkan informasi dari seorang jurnalis Spanyol yang berbasis di Barcelona, Gerard Romero. Menurut Romero, peluang The Citizens untuk mendatangkan Fabinho yang berasal dari Brasil itu semakin dekat.

Menurut Romero, Fabinho yang masih berusia 23 tahun itu segera menandatangani kontrak dengan City. Bocoran dari Romero ini patut dipertimbangkan, mengingat dirinya memberikan kebenaran terkait kepindahan Nolito, Leory Sane, dan John Stones ke City sebelum resmi menandatangani kontrak.

“Keinginan Manchester City membawa Fabinho dari Monaco semakin dekat,” kata Romero melalui akun Twitter miliknya dengan nama @gerardromero.

Fabinho merupakan salah satu pilar kesukesan Monaco dalam dua musim terakhir. Mantan pemain masa depan Real Madrid itu bisa bermain sebagai bek kanan atau di sektor gelandang. Selain itu, Fabinho juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Isu yang diembuskan Romero itu tampaknya sejalan dengan apa yang pernah dikatakan ayah Fabinho pada Februari lalu. Menurut ayahnya, pihak Fabinho tidak memuji ketertarikan rival sekota City Manchester United dan kinerja Jose Mourinho.

“Kami tidak melihat City punya kelemahan,” ucap ayah Fabinho ketika itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • City