Sukses

Harry Kane Bidik 100 Gol di Liga Inggris Musim Depan

Harry Kane sudah genap cetak 75 gol di sepanjang kariernya tampil di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Harry Kane pasang target ambisius dalam hal cetak gol di Liga Inggris musim depan. Striker Tottenham Hotspur itu membidik gol ke-100 di Liga Inggris.

Saat ini, dengan 4 gol yang dilesakkannya ke gawang Leicester City pada akhir pekan lalu, Kane sudah genap cetak 75 gol. Dia pun kini menjadi top scorer sementara Liga Inggris dengan 26 gol.

Dia salip Romelu Lukaku di puncak daftar top scorer dengan keunggulan dua gol. Meski masih menyisakan satu laga, tapi Kane sudah memikirkan musim depan.

"Saya sudah bilang ke seseorang bakal menyenangkan jika mampu cetak 100 gol di akhir musim nanti," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Saat ini saya sudah cetak 75 gol di Liga Inggris dan jika ada musim bagus seperti ini, semoga saya bisa capai 100 gol. Itu bakal jadi torehan fantastis," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kilas Balik

Kane mengulas kembali sepak terjangnya di Liga Inggris musim ini. Dia mengatakan ada masa dimana paceklik gol juga menghampirinya.

"Saya rasa ada tiga laga dimana saya tidak cetak gol dan setelah itu, saya bisa terus mencetak gol," katanya.

"Satu hal yang membuat saya bangga, saya alami dua kali cedera sehingga absen di 11 pekan. Jadi bisa berada di puncak daftar top scorer dan cetak 30 gol di seluruh kompetisi merupakan prestasi besar," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kane

Video Terkini