Sukses

Conte Beberkan Resep Bawa Chelsea Juara

Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan kunci sukses menjadi juara.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan kunci sukses menjadi juara musim ini. Ternyata ia menyebut persaingan keras di Serie A menjadi faktor utama keberhasilannya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mencoba keluar dari zona amannya musim panas lalu. Ia memilih untuk menjadi nakhoda tim asal London, Chelsea.

Ternyata keputusannya tak sia-sia. Ia mampu membawa Chelsea juara Liga Inggris dan berpeluang meraih Piala FA jika menang lawan Arsenal di final.

"Rahasia sukses pelatih Italia di luar negeri adalah Serie A. Kami mungkin bukan liga terbaik di dunia, tapi di sini adalah liga yang paling sulit," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

"Saya sendiri cukup terkejut bisa juara secepat ini. Walau saya selalu percaya bisa sukses di Inggris," kata Conte menambahkan.
 
Conte tidak terlalu memikirkan masa depannya bersama Chelsea untuk sekarang. Ia ingin fokus dalam menutup musim ini.

"Saya hanya ingin tim ini menjadi yang pertama untuk meraih kemenangan ke-30 di Liga Inggris, bukan yang lain. Setelah itu baru saya berbicara Piala FA dan masa depan," kata Conte yang diikat tiga tahun di Chelsea. (Al Hafiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • conte