Sukses

Alasan Striker Tajam Lyon Berhasrat Gabung Atletico

Lacazette mengungkapkan kesiapannya pindah dari Lyon.

Liputan6.com, Lyon - Alexandre Lacazette mengungkapkan kesiapannya pindah dari Olympique Lyon. Ia mengaku tertarik bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Penyerang asal Prancis ini telah menjadi pemain yang konsisten dalam mencetak gol bersama Lyon dalam tiga musim terakhir. Musim ini saja ia telah mencetak 35 gol di semua kompetisi.

Namun, Lacazette mengaku bosan terus bermain di Lyon. Pasalnya, ia telah membela klub raksasa Prancis itu sejak tujuh tahun lalu.

"Saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk pergi," ujar striker asal Prancis tersebut, seperti dilansir dari Sky Sports.

"Pindah ke klub lain bakal meningkatkan permainan saya di lapangan. Selain itu, saya ingin mengambil risiko dan melewati batas aman," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 25 tahun itu pun ingin pindah ke Atletico Madrid. Ia menilai pelatih Diego Simeone akan membantunya berkembang.

"Atletico tim hebat dengan stadion baru dan selalu lolos ke babak terakhir Liga Champions. Selain itu ada Antoine Griezmann di sana." (Al Hafiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini