Sukses

Gelandang MU Dikejar Waktu Untuk Fit Lawan Ajax

MU akan menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa pada 24 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini berharap dirinya bisa tampil di final Liga Europa. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Fellaini mengalami cedera hamstring saat MU bermain imbang 0-0 dengan Southampton. Pemain asal Belgia itu ditarik keluar pada menit 75.

Kini, Fellaini sedang berlomba-lomba dengan waktu untuk bisa pulih dan membantu MU di final. Setan Merah akan menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm pada 24 Mei 2017.

"Saya merasakan sesuatu saat pertandingan melawan Southampton. Saya berbicara dengan dokter dan staf medis, dan saya berlatih serta melakukan rehab agar siap bermain," kata Fellaini seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengadakan sesi pertemuan dengan dokter. Semua akan baik-baik saja," Fellaini menambahkan.

Fellaini jadi sosok penting bagi MU di Liga Europa musim ini. Ia menjadi starter dalam lima dari enam laga di fase knockout. Ia juga yang menjadi penentu MU lolos ke final lewat golnya ke gawang Celta Vigo pada leg kedua di Old Trafford.

Sebelum final Liga Europa, MU akan lebih dulu menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris, akhir pekan ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho memastikan akan menyimpan pemain-pemain utamanya di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini