Sukses

Pjanic Bicara Kekejaman Allegri di Juventus

Allegri menjalankan tugasnya dengan baik di Juventus sejak menggantikan Antonio Conte pada 2014.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Miralem Pjanic memuji cara melatih Massimiliano Allegri. Di mata Pjanic, Allegri adalah pelatih yang tahu kapan harus marah dan kapan harus merangkul skuatnya.

Allegri menjalankan tugasnya dengan baik sejak menggantikan Antonio Conte di Juventus pada 2014. Musim ini, ia bahkan berpeluang membawa Bianconeri meraih treble.

"Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi saat pertama kali bergabung dengan Juventus, tapi Allegri telah banyak membantu saya untuk beradaptasi," kata Pjanic seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia tahu kapan harus mencambuk pemain dan kapan melingkarkan lengannya ke bahu Anda dan menenangkan semuanya. Karena alasan itu dia memiliki hubungan yang cemerlang dengan para pemainnya."

Juventus sudah memastikan juara Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio di final. Sementara di Serie A, Juventus hanya butuh satu kemenangan dari dua laga sisa untuk meraih Scudetto.

Bianconeri juga sudah lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid, awal bulan depan.

"Semuanya harus sempurna untuk menikmati musim seperti ini dan pujian untuk itu harus diberikan kepada pelatih, fisioterapis, staf, semua orang."

"Anda bisa mengatakan bahwa kami tidak menarik perhatian pada awal musim, tapi kami berhasil mendapatkan hasilnya. Kami percaya diri dan perlahan kami mulai memperbaiki semua aspek permainan kami dan Anda dapat melihat hasilnya sekarang," Pjanic menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.