Sukses

Jelang Bursa Transfer, Arsenal dapat Kabar Baik

Lacazette membeli Lyon sejak 2010. Ia sukses jadi mesin gol klub asal Prancis tersebut. Arsenal pun naksir berat dengannya.

Liputan6.com, London - Striker Prancis Alexandre Lacazette memastikan dirinya akan meninggalkan Lyon. Ini tentu menjadi kabar baik bagi Arsenal yang mengincar tanda tangan pemain 25 tahun itu.

Lacazette membela Lyon sejak 2010. Ia sukses jadi mesin gol klub asal Prancis tersebut. Musim ini, Lacazette membela Lyon dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 35 gol. Arsenal pun naksir berat dengannya.

"Saya pikir ini saat yang tepat. Saya ingin menemukan sesuatu yang lain, dan bermain di tingkat yang berbeda. Saya tahu betul bahwa di skala Eropa, saya belum dikenal. Saya ingin melihat apakah saya bisa menjawab pertanyaan yang diajukan orang, dan untuk perkembangan lebih lanjut," kata Lacazette kepada L'Equipe.

Meski dikaitkan dengan Arsenal, namun Lacazette justru mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid. Jika pindah ke Vicente Calderon, Lacazette bisa berduet dengan sahabatnya Antoine Griezmann.

"Atletico adalah klub yang berada di putaran terakhir Liga Champions selama beberapa tahun. Itu adalah tim hebat, di stadion baru, dan ini juga klub yang membantu kemajuan pemain mereka."

"Dan ada Antoine Griezmann. Jika Atletico adalah klub yang saya pilih, saya tidak akan memberi tahu Anda, mungkin saya akan memberikan jawaban lain dalam beberapa bulan. Ini akan menjadi cerita yang indah jika (Griezmann dan Lacazette) bisa main bersama," Lacazette menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.