Sukses

Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Semen Padang

Bhayangkara FC tetap mengandalkan Otavio Dutra di lini belakang bersama Putu Gede Juni Antara.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (21/5/2017). Kedua tim menurunkan skuat inti untuk laga pada pekan ke-7 Liga 1 tersebut.

Bhayangkara FC tetap mengandalkan Otavio Dutra di lini belakang bersama Putu Gede Juni Antara. Cederanya kiper Wahyu Tri membuat pelatih Ibnu Grahan menurunkan Rully Desrian di bawah mistar gawang.

Evan Dimas Darmono tetap dipercaya menjadi pengatur irama permainan. Sedangkan, Ilham Udin akan menjadi andalan untuk mendobrak pertahanan Semen Padang dari sektor sayap.

Dari kubu tim tamu, Semen Padang tetap mempercayakan komando lini tengah pada marquee player mereka, Didier Zokora. Untuk urusan mencetak gol, Pelatih Nil Maizar menurunkan bomber andalan sekaligus kapten, Marcel Sacramento.

Bhayangkara dan Semen Padang saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Bhayangkara berada satu strip di atas Semen Padang yang menempati peringkat 12. Bhayangkara hanya unggul satu poin dari Semen Padang yang mengemas delapan poin.

Susunan Pemain Bhayangkara Vs Semen Padang

Bhayangkara FC: Rully Desrian, Danny Saputra, Putu Gede, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Evan Dimas, Lee Yujun, Paulo Sergio, Guy Junior, Ilham Udin, Wahyu Subo Seto.

Semen Padang: Muhammad Ridwan, Agung Prasetyo, Fransisco De Jesus, Novan Sasongko, Didier Zokora, Finno Andrianas, Kevin Ivander, Rudi, Adi Nugroho, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini