Sukses

Pelatih Arsenal Umumkan Sikap Selepas Piala FA

Wenger menangani Arsenal sejak 1996.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berencana mengumumkan posisinya setelah final Piala FA melawan Manchester City, Sabtu (27/5/2017).

Wenger menangani The Gunners sejak 1996 dan kontraknya berakhir musim ini. Pada beberapa kampanye terakhir, dia menerima gelombang protes agar segera meninggalkan Arsenal.

"Masa depan saya ditentukan rapat direksi klub selepas Piala FA. Saya akan hadir pada pertemuan itu," kata Wenger, dilansir BBC. "Saat ini kami mesti fokus ke target terdekat, yakni coba menjuarai Piala FA."

Arsenal juga coba mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Saat ini mereka menempati peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Untuk lolos kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut, Arsenal wajib menaklukkan Everton, Minggu (21/5/2017), dan berharap Liverpool gagal mengalahkan Middlesbrough.

"Kami profesional dan tugas kami memenangkan pertandingan. Dari situ kita lihat posisi klasemen. Sedangkan status saya tidaklah penting. Saya merupakan pelayan Arsenal dan selalu berusaha memberi yang terbaik," pungkas Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.