Sukses

Imbangi Persib, Pelatih Borneo FC: Rasanya seperti Menang

Persib harus puas bermain imbang 2-2 kontra Borneo FC.

Liputan6.com, Bandung - Borneo FC membawa pulang satu poin dengan cara dramatis lewat gol menjelang akhir pertandingan usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan, hasil ini berkat kerja keras anak asuhnya. Mereka berhasil bangkit meski sempat tertinggal 2-1 dari Persib hingga menit ke-87.

"Terima kasih kepada pemain atas kerja kerasnya. Alhamdulillah hari ini kami bisa dapat poin di Bandung, yang terkenal sulit harus bersyukur dan seperti kemenangan," kata Amiruddin usai pertandingan, Sabtu (20/5/2017).

Sempat unggul di awal babak pertama, namun berhasil dibalas dengan dua gol sempat membuat anak asuhnya bermain menunggu. Perubahan strategi pada babak kedua menjadi kunci tim berjulukan Pesut Etam bisa meraih satu poin dari markas Persib.

"Hasil sebelum-sebelumnya kami tidak anggap dan kami hanya fokus pada pertandingan ini, karena setiap pertandingan selalu berbeda apalagi kami menghadapi tim sebesar Persib," beber Amiruddin.

"Ini sesuai dengan strategi kami seusai babak pertama dan dirancang kemarin. Saya puas dengan para pemain. Kami tidak terlalu memikirkan perubahan permainan Persib dan fokus terhadap taktik kami," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini