Sukses

Bali United Bidik Tiga Poin di Markas Persija

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, ingin timnya kerja keras saat melawan Persija.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak ragu mematok kemenangan di markas Persija Jakarta. Kendati demikian, Widodo yakin keinginannya tersebut tidak akan mudah tercapai.

Bali United akan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Serdadu Tridatu datang ke markas Persija dengan modal tiga kemenangan dari lima laga terakhir mereka di Liga 1.

"Kami datang dengan tekad meraih kemenangan. Tapi kami sadar, itu perlu diwujudkan dengan kerja keras dan kekompakan pemain," terang Widodo dalam jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Secara peringkat, Bali United lebih baik ketimbang Persija. Irfan Bachdim dan kawan-kawan berada di peringkat sembilan setelah mengantongi sembilan poin dari enam pertandingan. Sedangkan, Persija tercecer di peringkat 15 setelah hanya mengemas lima poin dari enam laga.

Meski begitu, Widodo enggan menjadikan hal tersebut acuan kalau timnya bakal menang mudah. Menurut mantan bomber timnas Indonesia ini, Persija tetaplah tim bagus.

"Saya selalu tekankan ke pemain, kami tidak boleh melihat ranking. Tidak ada kata main-main. Kami tetap fight di pertandingan," ujar Widodo.

Widodo menambahkan, ia tak ingin membeberkan strategi timnya untuk menghadapi Persija. Meski begitu, Widodo mengatakan atmosfer di internal tim Bali United sedang bagus. Menurutnya, hal itu cukup untuk membuat pemain bisa bermain bagus.

"Strategi saya tidak akan beberkan di sini. Suatu tim harus bisa kondusif. Jika itu bisa dijaga, mereka akan bermain luar biasa," ucap Widodo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.