Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 21 Mei 2017

Sedangkan di Jawa Timur, bakal ada derby seru antara Persela Lamongan dan Arema FC pada sore pukul 15.00 WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib pelatih Persija Stefano Cugurra Teco akan ditentukan pada laga melawan Bali United, Minggu (21/5/2017) sore nanti. Setelah gagal mengecap kemenangan pekan lalu, Persija diharapkan bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

Teco mendapat ultimatum dari manajemen klub agar bisa mengemas empat poin dari empat pertandingan. Pekan lalu Macan Kemayoran meraih hasil imbang 1-1 atas tamunya Mitra Kukar, dan kondisi ini memaksa mereka untuk menang di tiga laga tersisa dalam tenggat yang ditentukan.

Saat ini Persija masih tertahan di peringkat 15 klasemen. Mereka hanya unggul empat poin dari Persiba Balikpapan yang berada urutan terbawah.

Di sisi lain, Persiba punya misi mustahil dalam pekan ketujuh Liga 1 ini. Tim Beruang Madu harus menjamu Persipura Jayapura pada hari yang sama.

Bergeser ke Jawa Timur, bakal ada derby seru antara Persela Lamongan dan Arema FC pada sore pukul 15.00 WIB nanti. Persela yang berada di atas Persija wajib menang jika ingin memperkecil jarak dengan Arema.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Minggu, 21 Mei 2017
Liga 1

15.00 WIB Persela Lamongan vs Arema FC (TvOne)

18.30 WIB Persija Jakarta vs Bali United (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini