Sukses

Klopp Klaim Banyak Pemain Bintang Ingin Gabung Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin timnya kini kembali menarik buat para pemain bintang.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin timnya kini kembali menarik buat para pemain bintang. Menurut Klopp, itu bukan hanya karena Liverpool punya kans main di Liga Champions musim depan.

"Seharusnya tidak terdengar negatif, tapi jika Liga Champions adalah satu-satunya alasan, kenapa para pemain datang, itu tak masuk akal buat kami," ujar Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Menurut Klopp, Liverpool kembali menarik buat para pemain bintang karena gaya main dan perkembangan yang ditunjukkan selama ini.  Manajer asal Jerman ini berpendapat, atmosfer internal Liverpool kini lebih kondusif.

Selain itu, di atas lapangan, Liverpool juga memainkan permainan yang menarik. Klopp juga menambahkan bahwa nama besar Liverpool masih terjaga meski beberapa pemain datang silih berganti.

 "Semuanya bisa melihat dari luar. Atmosfernya berbeda, beberapa pemain berbeda tapi dasarnya tak berubah. Ini masih soal kekuatan dan kebesaran klub ini," kata Klopp menjelaskan.

Liverpool berpeluang finis di empat besar dengan syarat mereka menang di partai terakhir melawan Middlesbrough di Anfield, Minggu (21/5/2017) nanti malam. Saat ini, Liverpool berada di peringkat empat dengan 73 poin, namun mereka hanya unggul satu poin dari peringkat kelima, Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp