Sukses

Saksikan Live Streaming Malaga Vs Real Madrid di Liputan6.com

Real Madrid hanya butuh imbang untuk jadi juara.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid siap berpesta merayakan gelar La Liga 2016/17 mereka. Dinihari WIB nanti, di Los Merengues hanya butuh hasil imbang saat dijamu Malaga di La Rosaleda pada pekan terakhir La Liga.

Namun, mereka tetap harus hati-hati. Pasalnya, jika sampai kalah, bisa-bisa gelar itu jadi milik seteru abadi, Barcelona.

Saat ini, Real Madrid menempati posisi puncak dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona. Jika Real Madrid kalah dari Malaga dan Barcelona mengalahkan Eibar, maka Barcelona yang berhak menjadi juara.

Pasalnya, dalam aturan La Liga, jika ada dua tim yang memiliki poin sama, maka urutan peringkat lebih baik berdasar catatan pertemuan. Pada musim ini, Barcelona unggul rekor pertemuan dari Real Madrid.

Tak heran, meski hanya butuh imbang, Real Madrid akan berusaha memaksimalkan laga dengan kemenangan.

Di sisi lain, Malaga tentu tak akan begitu saja memberikan Real Madrid kemenangan. Apalagi, mereka akan tampil di kandang sendiri. Bisa saja mereka akan merusak rencana pesta Real Madrid.

Anda dapat menyaksikan laga Malaga vs Real Madrid melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini