Sukses

Real Madrid di Ambang Juara, Zidane Bawa Anak ke Rosaleda

Real Madrid akan menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari. Bagi Real Madrid, partai ini bisa jadi penentuan gelar juara Liga Spanyol.

Jika berhasil menaklukkan tuan rumah, Madrid dipastikan keluar sebagai juara Liga Spanyol. Oleh karenanya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun membawa semua anggota skuat inti Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Zidane juga membawa anaknya, Enzo Zidane dalam skuat melawan Malaga. Bukan hanya itu, Zidane juga membawa para pemain yang sedang dibekap cedera.

Zidane sendiri sebelumnya yakin skuatnya bakal juara Liga Spanyol di markas Malaga. Real Madrid saat ini unggul 3 poin dari Barcelona yang mengemas 87 poin dan duduk di peringkat kedua.

"Kami tahu betapa sulitnya untuk menjuarai La Liga. Ini sangat sulit karena ada 38 pertandingan dan itu jauh dari kata mudah," tutur Zidane.

"Kami bekerja sangat keras dan para pemain tampil fantastis setiap hari. Kami berhak atas posisi kami. Kami di puncak dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan di pertandingan terakhir dan paling sulit," ujar Zidane mengakhiri.

Daftar Skuat Real Madrid Vs Malaga

Kiper: Navas, Casilla and Yanez.
Pemain Belakang: Carvajal, Pepe, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao and Danilo.
Gelandang: Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio, Isco and Enzo.
Striker: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mariano and Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini