Sukses

Persib Gagal Menang, Djanur Minta Maaf

Persib Bandung mendapat hasil yang kurang memuaskan saat menjamu Borneo FC

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat hasil yang kurang memuaskan saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017) karena bermain imbang dengan skor 2-2.

Tentunya satu poin yang didapat sangat mengecewakan lantaran skuat Persib ingin meraih kemenangan dan menggeser PSM Makassar di puncak klasemen.

Selain itu hasil ini membuat Persib gagal membuktikan diri atas kritikan bobotoh atas permainan juara ISL 2014 tersebut padahal pelatih Djadjang Nurdjaman sesumbar memainkan sepak bola menyerang dan bisa meraih kemenangan.

Pria yang akrab disapa Djanur itu meminta maaf atas hasil yang didapat padahal anak asuhnya hampir mendapatkan angka penuh jika saja tidak kecolongan gol dimenit-menit akhir pertandingan.

"Mohon maaf kepada bobotoh tidak bisa persembahkan kemenangan pada malam hari ini," kata dia seusai pertandingan.

Hal senada diutarakan gelandang muda, Fulgensius Billy Panji Keraf. Menurutnya hasil kurang memuaskan kali ini menjadi motivasi agar bisa menjadi lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Saya minta maaf perwakilan teman-teman atas hasil kurang memuaskan, harusnya kita menang, tapi kita seri.  Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.