Sukses

Gullit Desak Chelsea Pertahankan Hazard

Eks pemain Chelsea, Ruud Gullit meminta mantan timnya untuk sekuat tenaga mempertahankan Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Eks pemain Chelsea, Ruud Gullit meminta mantan timnya untuk sekuat tenaga mempertahankan Eden Hazard. Gullit menganggap Hazard adalah pemain terbaik Chelsea saat ini.

"Anda lihat di Liga Inggris, Alexis Sanchez dengan Arsenal, Harry Kane dan Delle Alli bersama Spurs, Anda lihat Chelsea dengan Hazard," kata Gullit seperti dilansir Soccerway.

Hazard belakangan digosipkan menjadi pemain incaran Real Madrid. Los Galacticos -julukan Madrid- tertarik memboyong Hazard usai melihat kontribusinya di musim ini buat Chelsea.

Gelandang asal Belgia ini total mengemas 15 gol dan lima assists di Liga Inggris musim ini. Sumbangan gol dan asissts Hazard turut berkontribusi dalam keberhasilan Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Penampilan Hazard di musim ini mengobati buruknya performa di musim lalu. Seperti diketahui, Hazard hanya sukses menciptakan empat gol dari 31 penampilan buat Chelsea di Liga musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagus untuk Chelsea

Beruntung buat Hazard, kedatangan Conte ke Stamford Bridge mengembalikan performa terbaiknya. Ia pun kini kembali jadi salah satu pilar penting The Blues.

Gullit menambahkan, ketertarikan Real Madrid pada Hazard tak boleh membuat Chelsea luluh. Pasalnya, Hazard tetap akan memberikan dampak positif bagi Chelsea untuk musim depan.

"Apa yang Anda lakukan jika Real Madrid tertarik? Anda harus mempertahankannya. Anda butuh pemain kelas dunia yang membuat perbedaan," ujar Gullit mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid