Sukses

MU-Liverpool Berebut Gelandang AS Monaco

Manchester United (MU) dan Liverpool kabarnya berebut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Liverpool kabarnya berebut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Kedua klub menargetkan bisa memboyong gelandang berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Sports Mole, Monaco disebut mematok harga 40 juta pound sterling atau Rp 695 miliar untuk klub yang menginginkan jasa Bakayoko. Harga tersebut jauh lebih tinggi dari harga transfer Bakayoko yang menurut situs transfermarkt yakni 6 juta pound sterling.

Namun melihat kontribusi Bakayoko musim ini, tak heran Monaco mematok harga tinggi untuk gelandangnya tersebut. Ya, Bakayoko adalah salah satu pilar penting yang mengantarkan Monaco meraih gelar juara Liga Prancis musim ini.

Gelandang kelahiran 17 Agustus 1994 ini juga sukses membawa Monaco hingga babak semifinal Liga Champions. Sayang, Monaco harus menyerah dari tangan Juventus dan gagal masuk final.

Kendati harga transfernya cukup mahal, MU dan Liverpool disebut tetap ingin membawa Bakayoko dari Monaco. Tentu, dengan reputasi dan dana transfer melimpah, harga tersebut memang bukan halangan buat MU dan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini