Sukses

Darmian Ingin MU Menang di Hadapan Suporternya

Darmian juga menyinggung soal kekuatan Crystal Palace jelang penutupan musim 2016/2017 ini.

Liputan6.com, Manchester - Bek sayap Manchester United (MU) Matteo Darmian menganggap partai penutup Liga Inggris musim ini melawan Crystal Palace sebagai pemanasan jelang tampil di final Liga Europa. MU akan menjamu Palace di Old Trafford pada Minggu (21/5/2017) malam nanti.

Setan Merah sudah dipastikan terlempar dari posisi empat besar klasemen. Saat ini MU tertahan di peringkat enam dengan koleksi 66 poin sedangkan Palace duduk di peringkat 13.

Dalam laga pekan ke-38 nanti manajer Jose Mourinho akan memberi kesempatan pada pemain muda untuk turun sebagai starter. Selain karena badai cedera yang menghampiri tim, Mourinho ingin pemain andalannya tampil prima saat melawan Ajax di final Liga Europa 24 Mei 2017.

"Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir Liga Primer di depan fans kami karena ingin membuat mereka bangga dan juga mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk final," kata Darmian kepada United Review.

"Kami ingin tiba di sana (final) dalam kondisi terbaik yang kami bisa dan ini adalah kesempatan bagus," tutur jebolan akademi AC Milan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Darmian juga menyinggung soal kekuatan Crystal Palace jelang penutupan musim 2016/2017 ini. Dia yakin lawan MU tersebut bermain lepas karena sudah tak mengejar ambisi apapun di papan tengah klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian