Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Middlesbrough

Liverpool masih membutuhkan kemenangan demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool punya misi terakhir sebelum menutup musim ini. Mereka harus memenangi duel pamungkas kontra Middlesbrough di Anfield, Minggu, 21 Mei 2017. 

Torehan tiga poin menjadi wajib buat Liverpool untuk memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka diketahui masih bersaing dengan Arsenal.

Tim asuhan Jurgen Klopp kini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 73 poin. Mereka unggul satu angka saja dari The Gunners yang parkir tepat di bawahnya.

Untuk The Boro, mereka sudah tidak memiliki kepentingan. Sebab tim asuhan Steve Agnew ini telah terdegradasi.

Fakta menarik:

Fakta menarik:

1. Liverpool tak terkalahkan melawan Middlesbrough dalam 21 pertemuan terakhir di Anfield. 15 menang dan enam imbang.

2. Middlesbrough bersama Sunderland dan Bolton Wanderers menjadi tiga tim yang tidak mampu menang dalam 10 lawatan ke Anfield.

3. The Reds selalu menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris melawan The Boro di Anfield. Mereka selalu mencetak sedikitnya dua gol dalam setiap laga itu.

4. Liverpool mampu mendulang delapan kemenangan dalam 10 partai tutup musim di kandang. Dalam kesempatan tersebut, total mereka mencetak 27 gol.

5. Sementara Middlesbrough lima kali kalah dalam enam laga tutup musim di markas lawan. Terakhir mereka meraih kemenangan pada 1999 menghadapi Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini