Sukses

Mourinho Minta MU Beli Dua Pemain Ini

Mourinho melirik dua pemain baru untuk dibeli MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Buruknya prestasi Manchester United (MU) musim ini membuat manajer Jose Mourinho bakal membeli pemain berharga mahal lagi di bursa transfer musim panas nanti. Ada dua pemain bintang yang bakal coba diboyong Mourinho ke Old Trafford. 

Media Spanyol Don Balon melaporkan Mourinho telah meminta manajemen MU untuk memboyong gelandang serang Real Madrid James Rodriguez dan penyerang Juventus Paulo Dybala.

James konon hampir pasti akan bergabung ke Old Trafford. Pria Kolombia itu kabarnya sudah sepakat bergabung dengan MU dan akan diumumkan secara resmi setelah Liga Spanyol rampung.

Mourinho melirik James karena lini tengah mereka kurang kreativitas musim ini. Kehadiran James diharapkan akan meringankan tugas pemain termahal di dunia Paul Pogba.

Sedangkan Dybala masuk radar Mourinho untuk menggantikan Wayne Rooney yang kemungkinan besar dijual akhir musim nanti. Dybala dinilai cocok menjadi tandem bagi Zlatan Ibrahimovic.

Pemain 23 tahun itu memegang peran penting dalam keberhasilan Juventus musim ini. Juve dibawa Dybala ke final Liga Champions dan akan bersua Real Madrid bulan depan.

Dybala dan James menjadi obsesi terbesar Mourinho untuk direkrut musim panas nanti setelah tahun lalu sukses memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk membeli Pogba.

Mourinho memang memiliki dana berlimpah untuk dipakai belanja pemain. Manajemen MU siap mengeluarkan dana besar lagi setelah musim ini MU tak masuk empat besar Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini