Sukses

Simeone Pastikan Masih Latih Atletico Madrid Musim Depan

Atletico Madrid menurun musim ini, tapi Simeone tetap setia.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone memastikan tetap melatih Atletico Madrid musim depan. Pernyataan Simeone juga menjawab teka-teki masa depan pelatih asal Argentina itu.

Sejumlah klub sebelumnya sempat dikaitkan dengan Simeone, termasuk Inter Milan dan Arsenal. Tapi, Simeone sepertinya belum ingin meninggalkan Los Colchoneros musim depan.

Dalam pidatonya di depan suporter Atletico Madrid di Vicente Calderon, Simeone mengaku tidak ingin hengkang. Dia yakin klub sekota Real Madrid ini punya potensi besar rebut gelar musim depan.

"Ya, saya akan bertahan. Saya akan bertahan karena klub ini punya masa depan dan itu adalah kita semua," ujar Simeone, seperti dilansir situs resmi Atletico.

"Tim lain mungkin punya lebih banyak uang, namun mereka tidak akan bisa menyamai perasaan yang Anda miliki bersama Atletico," beber mantan arsitek Catania ini.

Pada laga terakhir La Liga musim ini, Atletico Madrid menang 3-1 atas Athletic Bilbao. Hasil itu membuat Antoine Griezmann dan kawan-kawan finis di posisi ketiga klasemen La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.