Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Vinales dan Tangisan Rossi

Maverick Vinales tampil mengesankan di MotoGP Le Mans, Prancis, Minggu (21/5/2017).

Liputan6.com, Le Mans - Maverick Vinales tampil mengesankan di MotoGP Le Mans, Prancis, Minggu (21/5/2017). Pembalap Movistar Yamaha ini keluar sebagai kampiun dengan catatan waktu 43 menit 29,79 detik.

MotoGP Le Mans sendiri menyajikan banyak kejadian tak terduga di antaranya terjatuhnya Valentino Rossi dan Marc Marquez. Keduanya pun gagal meraih poin di seri kali ini.

Berita kemenangan Vinales di Le Mans jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada juga berita soal Neymar yang kabarnya diminta hengkang dari Barcelona.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar Top 10 berita terpopuler kanal bola.

1. Rossi Jatuh di Lap Akhir, Vinales Juara MotoGP Prancis

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). MotoGP Prancis diwarnai dengan kegagalan Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Johann Zarco langsung tancap gas ketika start. Dia berhasil mengambil alih balapan setelah mendahului dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Zarco unggul 0,4 detik dari dua Movistar Yamaha tersebut hingga lap ketiga.

Selengkapnya cek di sini.



2. Gara-Gara Messi, Neymar Tinggalkan Barcelona?

Neymar diminta sang ayah hengkang dari Barcelona. Pasalnya ayah Neymar tak senang anaknya terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Seperti diberitakan Sports Mole, ayah Neymar tak mau karier anaknya mandek jika terus berada di Barcelona. Oleh karenanya, ia meminta Neymar buat mempertimbangkan opsi hengkang dari klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Selengkapnya cek di sini.



3. MotoGP Prancis: Jatuh di Lap Akhir, Rossi Menangis

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal naik podium di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Padahal, dia punya peluang memenangkan MotoGP Prancis.

Rossi yang berada di posisi ketiga sepanjang balapan mulai tancap gas sejak lap ke-22. Dia berhasil melewati pembalap tuan rumah, Johann Zarco.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya
4. MotoGP: Nyaris Tewas, Lorenzo dan Vinales Bicara soal Miller
5. Kembali ke Eropa, Montella: AC Milan Ingin Tantang Juventus
6. Mourinho Minta MU Beli Dua Pemain Ini
7. Pulih dari Cedera, Performa Van Dijk Belum Puaskan Persib
8. Barcelona Tentukan Nasib Klub Ini untuk Lolos Pentas Eropa
9. Buffon: Juventus Kecanduan Menang
10. Juara La Liga, Real Madrid Bidik Gelar Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.