Sukses

Konferensi Pers 24 Detik ala Jose Mourinho

Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak membuat sensasi.

Liputan6.com, Manchester - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak membuat sensasi. Manajer Manchester United (MU) tersebut baru-baru ini hanya berada di jumpa pers selama 24 detik.

Dalam video yang beredar di Instagram, Mourinho terlihat berada di ruang jumpa pers hanya beberapa saat. Jumpa pers itu berlangsung usai MU menang 2-0 atas Crystal Palace di pekan terakhir Liga Inggris di Old Trafford.

Mourinho beralasan, ia tak ingin meladeni banyak pertanyaan wartawan karena ingin fokus ke final. "Jangan tanyakan banyak hal karena saya sekarang sedang berada di final," ujar Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Yang dimaksud Mourinho tentu adalah final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam, 25 Mei mendatang. Bagi MU, partai ini bukan sekadar memperebutkan trofi Liga Europa.

Kemenangan di final berarti tiket Liga Champions untuk musim depan. Publik menganggap, inilah yang sejatinya dikejar MU usai gagal finis di empat besar musim ini.

Saking fokusnya ke partai final, Mourinho pun menurunkan mayoritas pemain muda di laga melawan Palace. Salah satunya adalah Josh Harrop yang menjadi pemain termuda MU yang debut di Liga Inggris.

"Saya tahu, tapi biarkan saya pergi. Saya berada di final sekarang," ujar Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho