Sukses

Klasemen Liga 1 Pekan Ketujuh: PSM Memimpin, Persib Menguntit

Madura United menyodok ke urutan ketiga klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar masih digdaya di puncak klasemen Liga 1. Hingga pekan ketujuh, Tim yang dijuluki Juku Eja tersebut memimpin dengan 16 poin dari tujuh pertandingan. 

Sementara di urutan kedua menyusul Persib Bandung dengan selisih tiga poin. Sedangkan Madura United menguntit di urutan ke-3 dengan koleksi 12 poin dari 7 laga. 

PSM berhasil mempertahankan posisinya setelah di pekan ketujuh kembali memetik kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC 1-0, Minggu (21/5/2017). Dalam duel ini, Juku Eja menang tipis lewat gol penalti Renaldo Elias Da Costa di masa injury time.

Sementara itu konfigurasi papan bawah belum mengalami banyak perubahan. Persiba Balikpapan masih tertanam di dasar klasemen Liga 1 dengan koleksi 1 poin dari 6 laga. 

Satu setrip di atas menyusul Persegres Gresik United dengan empat poin. Sedangkan urutan ke-16 masih ditempati tim asal Papua, Perseru Serui dengan koleksi lima poin.

Lihat Klasemen Liga 1 di halaman berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.