Sukses

Cuplikan Hujan 7 Gol Tottenham ke Gawang Hull City

Toby Alderweireld menutup pesta gol Tottenham menjadi 7-1 ke gawang Hull City.

Liputan6.com, Hull - Harry Kane menutup musim ini sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Dia membawa Tottenham Hotspur menang telak 7-1 dengan mencetak hat-trick atas Hull City pada Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Meski The Lilywhites sudah menyegel posisi runner-up Liga Inggris, kala bertandang ke maskas Hull di KCOM Stadium mereka tetap tampil menyerang.

Kane sudah mencetak dua gol saat laga baru berjalan 13 menit. Sementara Dele Alli menambah keunggulan Tottenham menjadi 3-0 di penghujung babak pertama.

Sam Cluccas sempat memperkecil ketinggalan Hull pada menit ke-66. Namun gol-gol dari Alli, Victor Wanyama, Ben Davies dan Toby Alderweireld menutup pesta gol Tottenham menjadi 7-1 ke gawang Hull City.

Dengan kemenangan ini, Kane bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan koleksi 29 gol. Pencapaian ini mengungguli penyerang Everton Romelu Lukaku yang mencetak 25 gol dalam semusim.

Berikut cuplikan pesta gol Tottenham ke gawang Hull City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.