Sukses

Cuplikan Real Madrid Tekuk Malaga di Penghujung La Liga 2016-17

Real Madrid keluar sebagai juara La Liga dengan koleksi 93 poin.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya menjuarai Liga Spanyol musim 2016/17, gelar La Liga ke-33 mereka, seusai menekuk tuan rumah Malaga 2-0 di pekan terakhir liga, Minggu (21/5).

Cristiano Ronaldo membuka skor di saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sedangkan Karim Benzema berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-55.

Menang 2-0, Madrid mengakhiri La Liga musim ini dengan 93 poin. Los Blancos unggul 3 poin atas rivalnya, Barcelona yang juga menang 4-2 atas Eibar di hari yang sama. 

Gelar ini sekaligus mempertegas posisi Madrid sebagai klub tersukses di Spanyol. Los Blancos sepanjang sejarah telah mengantongi 33 gelar. Sementara rival abadinya, Barcelona baru mengoleksi 24 trofi. 

Setelah merebut liga domestik, Madrid coba menunaikan misi sulit di Eropa. Los Blancos berusaha jadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions.

Real Madrid memperebutkan takhta tertinggi kompetisi antarklub Eropa melawan Juventus di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).

Berikut ini cuplikan kemenangan Real Madrid atas Malaga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.