Sukses

Juara La Liga, Marcelo Ledek Pembenci Real Madrid

Real Madrid mengakhiri dominasi Barcelona dalam persaingan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Marcelo meledek para pembenci Real Madrid. Bek asal Brasil itu menyebut, saat ini begitu banyak pihak yang tidak menginginkan Los Merengues juara La Liga.

Faktanya, kata Marcelo, Real Madrid mampu membuktikan jadi yang terbaik di Spanyol. Maka itu, Marcelo menyebut, sukses mereka jadi juara La Liga telah membungkam suara-suara yang selalu berkomentar nyinyir terhadap Real Madrid.

Real Madrid mengakhiri dominasi Barcelona dalam persaingan La Liga. Anak asuh Zinedine Zidane memastikan gelar juara setelah menang 2-0 atas Malaga pada pekan terakhir, di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017) atau Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

Marcelo mengeluarkan komentar yang cukup pedas. Bek kiri tersebut melayangkan ucapan kepada para "pembenci" Real Madrid.

"Kami bangga dengan tim ini karena menjuarai La Liga sangat sulit, Banyak pihak tidak menginginkan Real Madrid menjadi yang terbaik di pentas La Liga, tetapi kami berjuang hingga akhir. Kami adalah Real Madrid," kata Marcelo.

Usai berkomentar seperti itu, Marcelo mengaku tak ingin larut dalam perdebatan. Ia mengungkapkan rencana selanjutnya bersama Real Madrid. Menurut Marcelo, El Real langsung fokus mempersiapkan diri menuju final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim Hebat

"Target kami adalah menjuarai La Liga dan semua kompetisi yang kami ikuti. Kami menjalani musim yang hebat. Kami memiliki dua pekan sebelum tampil dalam final lainnya (Liga Champions)," ujar Marcelo, lagi.

Juventus bakal menjadi lawan Real Madrid pada partai puncak Liga Champions musim ini. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).

Jika kembali jadi juara, ini tentu akan prestasi hebat bagi pelatih Zinedine Zidane. Pasalnya, musim lalu, dia juga sukses membawa Real Madrid di ajang yang sama.
(Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/Diedit oleh Nurfahmi Budi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.