Sukses

Kemenangan atas Watford Bikin Kapten Manchester City Lebih Pede

Manchester City berhasil merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Manchester Kemenangan atas Watford di laga pamungkas Liga Inggris membangkitkan kepercayaan diri para pemain Manchester City. Kapten The Citizens, Vincent Kompany menganggap hasil ini menjadi modal yang cukup bagus dalam menyambut kompetisi musim depan. 

"Kami menunjukkan di momen ini bahwa ada banyak kualitas di tim ini dan standard yang harus kami tetapkan ke depannya," kata Kompany, dilansir laman resmi tim.

Kompany bersyukur, dalam laga itu rekan-rekannya sukses menunjukkan performa terbaik mereka. Setelah sebelumnya sempat terseok-seok, Kompany menegaskan, penting bagi tim untuk kembali bangkit, sekaligus menutup musim di posisi terbaik.

"Terkadang Anda mendapatkan hari di mana Anda mengenakan sepatu dan semua berjalan lancar. Itulah yang terjadi hari ini," kata Kompany.

Dalam laga itu, dia menilai timnya sukses menjaga keseimbangan ketika bertahan dan menyerang. Karena itu, kemenangan telak sangat layak diraih tim Biru Langit itu

"Kami sangat agresif dalam mempertahankan bola. Tetapi kami harus sangat fokus dalam momen kunci di kotak penalti," ujar Kompany.

Sementara itu, dengan kemenangan di laga pamungkas, membuat Manchester City otomatis ke Liga Champions musim depan. City akan menemani Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk bermain pada kompetisi antarklub Eropa itu. 

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.