Sukses

Pique Jadi Sasaran Hinaan di Pesta Juara Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona memang memiliki tingkat rivalitas yang tinggi. Dalam beberapa bulan terakhir, pemain Barcelona yang kerap melemparkan kritik buat Madrid adalah Gerard Pique. Kini, Madrid pun gantian melemparkan ejekan buat Pique.

Pernyataan Pique soal Real Madrid memang sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, secara terang-terangan ia menyebut tak menyukai nilai-nilai dan sejarah yang ada di Real Madrid. Bahkan, ia menyatakan dengan tegas tak akan mau bekerja di Madrid.

Ucapan Pique sempat membuat kubu Los Blancos berang. Pemain Madrid yang paling vokal terkait hal itu adalah Sergio Ramos. Tak heran jika kini Pique menjadi seseorang yang sangat dibenci suporter Los Merengues.

Lucunya, nama Pique pun disebut-sebut saat Madrid menggelar pesta juara Liga Spanyol di Cibeles. Kala itu, para suporter Madrid berteriak 'Pique, b*******, sambutlah sang juara' dalam bahasa Spanyol. Beberapa pemain Madrid pun terpancing hingga mengikuti nyanyian tersebut.

Lagi, Ramos menjadi pemain Real Madrid yang paling lantang mengikuti ejekan tersebut. Berteriak dengan menggunakan mikrofon, Ramos pun terlihat puas melayangkan ejekan buat Pique.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama kejadian seperti itu terjadi. Saat kedua tim mampu memastikan gelar bergengsi, biasanya pesta juara bakal dihiasi dengan ejekan kepada rivalnya. Pada 1996/1997, legenda Madrid, Raul Gonzales pun sempat terjebak dalam kontroversi akibat nyanyian ejekan yang diarahkan kepada Barcelona.

Khusus untuk kali ini, Ramos dan Pique sejatinya bakal segera bertemu lagi di timnas Spanyol. Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya telah menjadi bek tengah andalan La Furia Roja. Patut ditunggu bagaimana hubungan keduanya saat membela Tim Matador.

Berikut video ejekan buat Pique:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.