Sukses

Top 10 Berita Bola: Vinales Naik Podium di MotoGP Prancis

Selain peristiwa dalam balapan MotoGP Prancis, beberapa topik seputar sepak bola Eropa juga tetap menjaring pembaca paling banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kemenangan Maverick Vinales di MotoGP Prancis pada Minggu (21/5/2017) malam WIB menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Pembalap Movistar Yamaha tersebut berhasil menyalip rekan setimnya Valentino Rossi pada lap terakhir.

Nasib sial harus menimpa Rossi karena sang rider malah terjatuh saat hendak menyalip Vinales di tikungan ke-11. Oleh karena itu, Vinales bisa finis terdepan disusul Johan Zarco dan Dani Pedrosa.

Selain peristiwa dalam balapan MotoGP Prancis, beberapa topik seputar sepak bola Eropa juga tetap menjaring pembaca paling banyak. Misalnya soal bursa transfer Manchester United (MU) sampai nasib Lionel Messi di Barcelona.

Berikut 10 berita terpopuler pada sore hari ini.

1. Rossi Jatuh di Lap Akhir, Vinales Juara MotoGP Prancis

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). MotoGP Prancis diwarnai dengan kegagalan Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Johann Zarco langsung tancap gas ketika start. Dia berhasil mengambil alih balapan setelah mendahului dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Zarco unggul 0,4 detik dari dua Movistar Yamaha tersebut hingga lap ketiga. Selanjutnya baca di sini.

2. MotoGP Prancis: Jatuh di Lap Akhir, Rossi Menangis

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal naik podium di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Padahal, dia punya peluang memenangkan MotoGP Prancis.

Rossi yang berada di posisi ketiga sepanjang balapan mulai tancap gas sejak lap ke-22. Dia berhasil melewati pembalap tuan rumah, Johann Zarco. Selanjutnya baca di sini.

3. MotoGP: Nyaris Tewas, Lorenzo dan Vinales Bicara soal Miller

Kejadian mengerikan menimpa pembalap Belgium EG 0,0 Marc VDS, Jack Miller jelang balapan MotoGP Prancis 2017. Ia nyaris meregang nyawa setelah motornya menabrak dinding pembatas pada latihan bebas keempat di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Sabtu (20/5/2017).

Insiden pada latihan bebas terakhir MotoGP Prancis itu terjadi saat melewati tikungan pertama. Untungnya, ia mengambil tindakan cepat dengan segera melompat dari atas motor sebelum menabrak dinding pembatas. Selanjutnya baca di sini.

4. Incar 4 Pemain, Ini Tim Impian MU Musim Depan
5. Gara-Gara Messi, Neymar Tinggalkan Barcelona?
6. Juara La Liga, Real Madrid Bidik Gelar Liga Champions
7. Mourinho Minta MU Beli Dua Pemain Ini
8. Rio Haryanto Banting Setir Jadi Atlet Triathlon 
9. Playoffs NBA 2017: Avery Bradley Bawa Celtics Bungkam Cavaliers
10. Miss Bumbum Siap Hangatkan Piala Konfederasi 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini