Sukses

Bonek Sambut Gembira Keputusan Persebaya Pecat Iwan Setiawan

Liputan6.com, Surabaya - Ratusan bonek bersorak suka cita ketika manajemen Persebaya Surabaya mengumumkan pemecatan Iwan Setiawan di depan Gedung Graha Pena, Senin (22/5/2017). Chairul Basalama, Wakil Direktur Operasional Persebaya memohon maaf di hadapan ratusan bonek, karena harus menungggu lama keputusan ini dibuat.

Pasalnya ada banyak faktor yang membuat ini sedikit terhambat. Bukan hanya kontrak, tapi faktor pencarian pengganti yang sesuai dengan ketentuan PSSI juga perlu waktu.

"Saya mewakili manajemen Persebaya meminta maaf karena baru saja bisa memutuskan untuk menyudahi kontrak Iwan Setiawan sebagai pelatih karena banyak faktor yang harus diselesailan. Kita ajak 30 perwakilan bonek untuk mediasi bersama dan mengungkapkan unek-uneknya," kata Chairul di tengah gerumulan suporter.

Sebelumnya ratusan bonek ini berbondong-bondong berteriak di depan gedun Graha Pena, Surabaya menuntut kepada manajemen Persebaya untuk memutuskan kontrak Iwan.

"Tuntutan kita sebenarnya cuma satu, yakni Iwan tidak lagi menjadi pelatih di Persebaya, dan siang ini puncaknya suporter berbondong-bondong untuk demo di depan kantor manajemen. Dan ternyata benar manajemen telah memutuskan untuk menyudahi kontrak dan memang butuh waktu untuk melakukan itu, " ungkap Tu Bagus Dadang, perwakilan Bonek.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.