Sukses

Pesan Mengharukan di Balik Selebrasi Gelandang MU

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba menutup musim ini dengan sempurna. Dia mencetak sebiji gol saat Manchester United (MU) mengalahkan Crystal Palace pada laga terakhir Liga Inggris.

Lesakan itu dibuat Pogba pada menit 19. Dia menggandakan keunggulan setelah sebelumnya 'Setan Merah' mencetak gol pembuka melalui pemain muda Joshua Harrop.

Menang di partai pamungkas, namun MU tetap gagal masuk empat besar. Mereka terpaku di posisi enam klasemen akhir dengan koleksi 69 poin dan sekarang tinggal berharap lolos ke Liga Champions melalui jalur juara Liga Europa.

Lepas dari kondisi MU, yang menarik perhatian usai Pogba mencetak gol adalah selebrasinya. Eks bintang Juventus itu mengacungkan jarinya ke arah langit.

Dikutip The Sun, ternyata selebrasi Pogba itu memiliki makna spesial sekaligus mengharukan. Pemain asal Prancis tersebut mendedikasikan golnya buat sang ayah, Fassou Antoine Pogba, yang baru berpulang pekan lalu pada usia 79 tahun.

"Pogba baik-baik saja. Dia pria yang tegar dan memiliki mental baja. Dia kini belajar bagaimana menjalani hidup setelah kepergian ayahnya, namun dia pasti kuat," kata manajer Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU