Sukses

Arema Krisis Lini Belakang

Dua bek tengah Arema Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho sedang cedera. Sementara Jad Noureddine kena skorsing.

Liputan6.com, Malang - Kekalahan telak Arema dari Persela Lamongan menambah daftar kekalahan tim asal Malang itu. Usai kalah dari PSM Makassar dan ditahan imbang Madura United di kandang, Singo Edan tak kunjung meraih kemenangan.

Tidak hanya menderita kekalahan telak di Stadion Surajaya, Minggu (21/5),  Arema FC juga harus kehilangan bek tengah Jad Noureddine yang harus keluar lapangan akibat dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit Thoriq Alkatiri.

Dengan absennya Jad pekan depan, hal ini menambah krisis pemain belakang Arema. Kondisi ini menjadi kerugian besar Arema dalam menghadapi Mitra Kukar jika Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho belum sembuh dari cedera mereka.

"Saya sangat menyayangkan kartu merah yang diterima oleh Jad Noureddine. Sebab, dia sebenarnya harus lebih tenang ketika sudah memperoleh kartu kuning sebelumnya," ungkap Pelatih Arema, Aji Santoso.

Menurutnya, pemain sekelas Jad yang dianggap profesional, sudah sepatutnya mengontrol emosi. Apalagi, dalam kondisi tertinggal. Ketenangan dari pemain yang berpengalaman dibutuhkan untuk tim.

"Pasti ada evaluasi untuk dia. Selain itu semua juga akan mendapatkan evaluasi," ujar Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema