Sukses

Villarreal Ikhlas Lepas Pemainnya ke AC Milan

AC Milan dilaporkan mengeluarkan biaya 18 juta euro untuk Musacchio.

Liputan6.com, Milan - AC Milan hampir pasti mendapatkan tambahan tenaga di lini belakang jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2017. Itu setelah Mateo Musacchio menjalani tes medis bersama Milan, Senin (22/5/2017).

Bek tengah Villarreal itu sudah tiba untuk melakukan tes medis di AC Milan sejak pagi ini. Seperti dilansir Football Italia, besar kemungkinan Milan akan mengumumkan perekrutannya pada Selasa (23/5/2017).

"Ia ada di Milan. Jika ia ada di sana karena ada kesepakatan antara ketiga pihak. Ini bagus untuk semua pihak, dan karena itu hampir rampung," jelas Presiden Villarreal Fernando Roig.

Sejatinya, ketertarikan Milan kepada Musacchio adalah sebuah kejutan. Itu karena Musacchio bukan seorang bek dengan nama besar. Namun, ia memang sudah lama menjadi bagian dari Villarreal sejak direkrut dari River Plate pada Februari 2010.

Total, ia sudah tampil dalam 249 pertandingan bersama Villarreal. Ia juga menyumbang tujuh gol dan 11 assist. Ia juga menjadi bagian penting dalam kesuksesan Villarreal finis di urutan keempat klasemen La Liga 2015/2016.

Sejauh ini Milan juga tengah dikaitkan dengan beberapa pemain. Namun, belum ada yang berposisi sebagai gelandang. Nama penyerang Torino, Andrea Belotti, kabarnya menjadi prioritas. Jika gagal, mereka sudah memiliki alternatif seperti pilar Fiorentina, Nikola Kalinic.

Untuk posisi bek, AC Milan tengah dikaitkan dengan Ricardo Rodriguez, bek kiri Wolfsburg. Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dilaporkan segera terbang ke Jerman untuk menyegel kesepakatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini