Sukses

Saksikan Live Streaming NBA Spurs Vs Warriors di Liputan6.com

Jika sampai kalah lagi di gim empat, perjuangan Spurs akan berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Gim keempat final wilayah barat NBA antara San Antonio Spurs menjamu Golden State Warriors akan digelar Selasa (23/5/2017) pagi pukul 08.00 WIB. Spurs wajib menang untuk memperpanjang napas.

Spurs selalu kalah di tiga gim pertama final wilayah barat NBA. Jika sampai kalah lagi di gim empat, perjuangan Spurs akan berakhir. Warriors yang akan  lolos ke final dengan menyapu bersih.

Sial bagi Spurs, pemain andalannya Kawhi Leonard kemungkinan besar masih belum bisa bermain di gim keempat. Leonard mengalami cedera pergelangan kaki di gim pertama.  Sejak saat itu dia tak pernah bermain lagi.

Tanpa Leonard jelas akan sulit bagi Spurs mengalahkan Warriors yang turun dengan kekuatan penuh. Spurs juga sudah kehilangan Tony Parker hingga akhir musim.

Anda dapat menyaksikan pertandingan final wilayah barat NBA San Antonio Spurs menjamu Golden State Warriors melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.