Sukses

Alexis Sanchez Pilih Manchester City Ketimbang Bayern Munchen

Alexis Sanchez ingin meninggalkan Arsenal, Manchester City jadi opsi pertama karena kehadiran Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata berniat bergabung dengan Manchester City. Sanchez mendorong peluang ditangani Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Pemain asal Chile ini lebih memilih pindah ke Manchester City musim panas ini. Namun, sang agen mencoba mengarahkan Sanchez ke Bayern Munchen.

Seperti dilansir The Sun, penyebab Sanchez berhasrat meninggalkan Arsenal tak lain, karena mereka tak lolos Liga Champions musim depan. Ini menjadi pertama kalinya 21 tahun, The Gunners tak lolos ke Liga Champions.

Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya sudah mendapat dua tawaran serius. Yang pertama dari Bayern Munchen dan yang kedua Manchester City. Guardiola sendiri pernah menangani Sanchez ketika masih di Barcelona.

Sanchez betah dan menyukai atmosfer kompetisi Liga Inggris. Oleh karena itu, Manchester City malah menjadi klub favorit untuk mendapatkan mantan pemain Udinese itu.

Bayern Munchen bukan opsi utama bagi Sanchez sebagai pelabuhan berikutnya. Kini, semua tergantung tawaran mana yang lebih besar untuk memperoleh tanda tangan pemain yang sempat berkostum Barcelona ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.