Sukses

Griezmann Akhirnya Bicara Peluang Pindah ke MU

Rumor gabung MU, Griezmann akan memutuskan masa depannya dalam dua pekan.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui ada peluang bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas ini. Menurut Griezmann, kesempatan dia mendarat di Old Trafford hanya 60 persen.

Sejak awal musim ini, nama Griezmann terus dikaitkan dengan The Red Devils. Manajer MU, Jose Mourinho, kabarnya amat menginginkan pemain internasional Prancis itu berada di skuatnya.

Dan kini Griezmann mulai blak-blakan terkait rumor masa depannya di Vicente Calderon. Pemain berusia 26 tahun ini menegaskan, keputusan terkait masa depannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Masa depan saya akan diputuskan dalam dua pekan," ungkap Griezmann dalam acara televisi Prancis, Quotidien.

Ketika dia ditanya soal peluang dari satu sampai 10 untuk bergabung MU musim panas, Griezmann singkat menjawab, "enam."

Sejumlah laporan menyebut bahwa Griezmann akan hengkang bila MU sudah pasti bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini, MU mesti memenangi laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam demi menggenggam tiket Liga Champions musim depan.

Harga mantan pemain Real Sociedad ini juga diyakini tidak murah. MU kemungkinan akan mengajukan penawaran pertama senilai 80 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.