Sukses

Top 10 Berita Bola: Wafatnya Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden

Pada 17 Mei lalu, mantan juara MotoGP Nicky Hayden alami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Berita berpulangnya mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden begitu mengejutkan pecinta olahraga otomotif. Hayden meninggal setelah berjuang melewati masa kritis pascakecelakaan yang menimpanya di Italia.

Wafatnya pembalap berjuluk Kentucky Kid ini juga mendulang perhatian paling banyak oleh pembaca kanal Bola Liputan6.com. Pengunjung portal ini tertarik pada perjalanan karier sang rider yang sempat jadi favorit di era 2000-an.

Masih seputar MotoGP, kabar dari GP Prancis rupanya masih ramai untuk diperbincangkan. Dalam seri balapan di Sirkuit Le Mans, Valentino Rossi gagal naik podium.

Rekan Rossi di tim Movistar Yamaha, Macevick Vinales menjadi yang tercepat dalam seri kelima musim ini. Dia mencatatkan waktu tercepat yakni 43 menit 29,793 detik mengungguli Johann Zarco dan Dani Pedrosa.

Lebih lengkap, berikut 10 berita terpopuler pada Selasa (23/5/2017) pagi ini.

1. Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

Perjuangan Nicky Hayden, mantan juara dunia MotoGP 2016, kini telah berakhir. Usai koma akibat kecelakaan serius, pembalap Superbike itu akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, Senin (22/5/2017).

Nicky Hayden yang resmi meninggalkan statusnya sebagai pembalap utama MotoGP pada 2015 memang telah mendapatkan perawatan intensif sejak Rabu (17/5/2017). Saat sedang bersepeda, pria berusia 35 tahun itu ditabrak sebuah mobil Peugeot. Selanjutnya baca di sini.

2. Pique Jadi Sasaran Hinaan di Pesta Juara Real Madrid

Real Madrid dan Barcelona memang memiliki tingkat rivalitas yang tinggi. Dalam beberapa bulan terakhir, pemain Barcelona yang kerap melemparkan kritik buat Madrid adalah Gerard Pique. Kini, Madrid pun gantian melemparkan ejekan buat Pique.

Pernyataan Pique soal Real Madrid memang sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, secara terang-terangan ia menyebut tak menyukai nilai-nilai dan sejarah yang ada di Real Madrid. Bahkan, ia menyatakan dengan tegas tak akan mau bekerja di Madrid. Selanjutnya baca di sini.

3. MotoGP Prancis: Jatuh di Lap Akhir, Rossi Menangis

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal naik podium di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Padahal, dia punya peluang memenangkan MotoGP Prancis.

Rossi yang berada di posisi ketiga sepanjang balapan mulai tancap gas sejak lap ke-22. Dia berhasil melewati pembalap tuan rumah, Johann Zarco. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artikel Populer Lainnya


4. Mourinho Minta MU Beli Dua Pemain Ini

5. Real Madrid Juara La Liga, Ronaldo: Terima Kasih Zizou

6. Rossi Jatuh di Lap Akhir, Vinales Juara MotoGP Prancis

7. Incar 4 Pemain, Ini Tim Impian MU Musim Depan

8. Ronaldo: Saya Bukan Setan

9. Jatuh di MotoGP Prancis, Rossi: Ini Sangat Memalukan

10. Rossi Tak Habis Pikir Bisa Jatuh di MotoGP Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini