Sukses

Agen Bungkam Soal Nasib Bomber Inter Milan Ini

Gabigol memang menjalani masa sulit sejak dibeli Inter Milan pada 2016.

Liputan6.com, Milan - Agen striker Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa, Wagner Ribeiro menolak  untuk berkomentar soal nasib kliennya dalam waktu dekat ini. Ribeiro baru akan mengumumkan berita terkait bursa transfer pada pekan depan.

Serie A  masih menyisakan satu pertandingan lagi. Inter Milan akan menjamu Udinese dalam laga penutup musim pada Senin (29/5/2017) mendatang di Stadion Giuseppe Meazza.

"Saat ini saya tidak ingin menyentuh topik tersebut. Ini situasi yang sangat sulit," kata Ribeiro kepada Estado, dilansir dari Tribal Football.

Gabigol memang menjalani masa sulit sejak dibeli Inter pada 2016. Striker 20 tahun tersebut hanya mencetak satu gol di Serie A dari 111 menit waktu bermain di lapangan.

Saat Inter Milan mencuri tiga poin kemenangan di kandang Lazio, Senin (22/5) kemarin, Gabigol terlihat kesal dengan pelatih caretaker Stefano Vecchi. Dia meninggalkan pertandingan alias aksi walkout sebelum pertandingan belum berakhir.

"Mungkin akan ada berita untuk Anda minggu depan," kata agen Gabigol berjanji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.