Sukses

Diisukan Gabung Inter Milan, Ini Jawaban Pepe

Pepe menjawab rumor tinggalkan Real Madrid untuk gabung Inter Milan.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe ternyata masih belum mau bicarakan kemungkinan hijrah ke Inter Milan. Meski santer akan gabung klub asal Italia itu, Pepe ternyata masih menunggu perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Seperti diketahui, kontrak Pepe bakal berakhir 30 Juni nanti. Pepe yang sudah 10 musim membela Real Madrid ini masih antusias untuk perpanjang kontrak.

"Saya bahagia dan saya 100 persen siap bermain. Final Liga Champions digelar 3 Juni dan saya terikat kontrak sampai 30 Juni. Seperti yang saya bilang, saya akan tunggu Real Madrid sampai akhir," ujarnya seperti dikutip Marca.

Pepe memang sempat alami cedera tulang iga setelah bertabrakan dengan Toni Kroos di sesi latihan. Ini membuatnya absen beberapa pekan.

Penampilan Pepe mulai menurun di musim ke-10 nya. Posisinya kini mulai digantikan Raphael Varane. Belum jelas apakah Pepe benar-benar bakal gabung Inter Milan. Bek asal Portugal ini sepertinya sangat berharap tetap di Real Madrid musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.