Sukses

Kekasih Ungkap Keputusan Terbaik Nicky Hayden Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Cesena - Setahun lalu, Nicky Hayden melamar kekasihnya, Jackie Marin di atas perahu Venesia, di Italia. Sayang, maut telah memisahkan keduanya sebelum sempat naik pelaminan. 

 

Ironisnya, Hayden meninggal di negara yang sama. Hayden tewas akibat kecelakaan yang menimpanya saat bersepeda bersama 14 temannya di Rigini, Italia, Rabu lalu. 

Lima hari lamanya Heyden berjuang di rumah sakit Cesena, Italia. Namun cedera parah dialami membuat nyawanya tidak tertolong. Pemuda yang dijuluki Bocah Kentucky itu dinyatakan wafat, Senin (22/5/2017). Di saat-saat terakhirnya, Hayden didampingi orang-orang terkasih, termasuk sang tunangan Jackie Marin. 

Dunia olahraga pun berduka. Utamanya MotoGP yang pernah menjadi panggung bagi Hadyen. Ungkapan belasungkawa terus mengalir. Tak hanya dari mantan rekan sesama pembalap, atlet dari cabang olahraga lainnya juga ikut berduka atas Hayden. 

Namun Jackie, kekasih Hayden justru membisu. Belum ada komentar resmi yang terlontar dari wanita cantik ini terkait kehilangan orang yang dikasihinya tersebut Meski demikian, meragukan cinta Jackie tentu tak beralasan. Sebab rasa itu bisa tergambar dari foto terakhir yang diunggah Jackie Marin lewat akun Instagram saat dia mengenang momen bahagia pertunangan mereka setahun yang lalu. 

Jackie dan Hayden resmi bertunangan, 6 Mei 2016 lalu. "Kemarin, setahun yang lalu, pria ini membuat keputusan terbaik dalam hidupnya," tulis Jackie dua minggu lalu.   

Tahun ini mereka kembali ke Negeri Pizza karena Nicky Hayden turun di seri kelima balapan World Superbike (WSBK) yang digelar di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola 13-14 Mei lalu. Sayang, maut akhirnya memisahkan Hayden dan Jackie.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Jackie Marin

Jackie merupakan aktris berdarah Spanyol yang tenar setelah membintangi reality show berjudul The Tequila Show. Selain berkarier di dunia seni peran, dia jug apenonton fanatik olahraga tinju.

"Sesuai dengan warisan Hispanik Jackie, dia suka menonton tinju profesional dan bersorak untuk petinju Meksiko favoritnya," begitu keterangan dalam biografi di laman Facebook-nya.

Bukan hanya tertarik menonton tinju, anak ketiga dari empat bersaudara itu juga merupakan penyanyi berbakat. Alih-alih menjadi penyanyi profesional, dia hanya sempat merekam sebuah lagu bersama sang adik, Laurent.

Jackie dan Laurent bertunagan pada Mei 2016 saat keduanya melakukan perjalanan romantis di Venesia, Italia. Hayden melamar pujaan hatinya di atas gondola kanal Vinesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.