Sukses

Pemain Arema Maksimalkan Libur Satu Hari

Pemain Arema pilih melepas lelah dan ketegangan dengan keluarga usai kekalahan telak dari Persela.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan bersiap melakoni latihan rutin kembali pada Selasa (23/5/2017). Usai dibantai Persela 0-4 di Surajaya Lamongan pada Minggu (21/5/2017), pemain diliburkan satu hari.

Pemain banyak yang memanfaatkan libur sehari dengan pergi bersama keluarga untuk sekadar melepas penat. Itu terlihat usai pertandingan lawan Persela.

Hanya ada 10 pemain Arema yang ikut dalam bus. Sisanya memilih pulang lebih awal. Seperti Kurnia Meiga dan Saiful indra langsung bertolak ke Malang pada Minggu malam. Kemudian Dwi Kuswanto dan Hendro Siswanto pulang ke Tuban, serta dua pemain asing Jad Noureddine dan Juan Pablo Pino memilih pergi ke Surabaya.

"Yang asli Malang saja ini yang bareng-bareng pulang menggunakan bus. Banyak yang meninggalkan hotel waktu malam usai pertandingan. Mungkin mereka ingin menghilangkan rasa lelah dengan orang terdekat mereka," ujar winger muda Arema, Andrianto.

Sementara itu, latihan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang sore nanti dipastikan akan lebih terlihat serius. Pasalnya seluruh punggawa Singo Edan sudah mendapatkan motivasi khusus yang dilakukan di hotel sebelum kembali ke Malang.

"Kami diberikan motivasi mendadak di hotel sebelum pulang kemarin, saya akui memang ini lebih tegas, bukan memarahi kami. Tapi supaya kami lebih fight di laga selanjutnya," kata pemain muda Arema ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini